Jumat, 05 Juli 2013

Usaha warung makan tenda pinggir jalan

Kali kita akan membahas info bisnis di bidang kuliner. Peluang usaha ini juga merupakan salah-satu bisnis yang kita temui di semua sudut kota anda. Usaha ini jika dikola dengan profesional mampu memberi anda untuk yang melimpah. Usaha ini tidak memerlukan manajemen yang rumit. Siapapun calon pengusaha bisa memulai mencoba peluang usaha ini.

Idenya adalah membuat sebuah warung makan yang unik. Target pasarnya adalah para pengemudi yang lalu-lalang di jalanan. Sesuai dengan judulnya peluang usaha ini adalah warung sederhana, dimana anda tidak memerlukan modal besar untuk menjalaninya. Jika anda sudah lama pusing memikirkan ide usaha yang cocok, anda bisa memilih peluang usaha ini.

Sederhana tapi menguntungkan.

anda tidak memerlukan toko yang mahal, ataupun sewa kios yang juga tidak murah. Yang anda butuhkan hanyalah tanah kosong di pinggir jalan yang sedikit ramai. Silahkan urus perizinannya, sewa kepada pemiliknya. Setelah itu anda cukup mendirikan tenda yang berbiaya murah.

Setelah tenda anda berdiri, aturlah segala interiornya. Siapkan bahan-bahannya, karyawannya, papan nama bisnis anda. Dan luncurkanlah bisnis anda. Mengenai pemasaran juga tidak memerlukan teknik yang rumit. Diawal-awalnya anda cukup melakukan promosi sederhana yang sering dilakukan bisnis-bisnis lainnya.

Kenyamanan pelanggan

Salah satu kendala utama di bisnis jenis ini adalah kenyamana pelanggan. Tentu saja berbeda jika anda membuka warung makan di ruko yang mewah. Usaha ini hanyalah bertempat di tanah kosong yang diatasnya didirikan tenda. Tapi bukan berarti usaha jenis ini harus terlihat kumuh.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menata lokasi bisnis anda sehingga terlihat nyaman. Anda bisa memanfaatkan panorama disekitar anda. Sebagai sarana untuk memberikan kesan mewah.

Restoran mewah

Seperti dibahas diatas, kita bisa mendesain warung kecil kita sehinggah terlihat mewah. Disini tantangannya “bagaimana anda bisa menjadikan warung sederhana ini, terlihat seperti restoran kelas atas”.

Mungkin anda bisa menambahkan bunga-bunga sehingga terlihat segar. Ataupun menambahkan lili dengan pencahayaan lampu yang sesuai sehingga terlihat lebih romantis. Ataupun menata tenda warung anda dengan gaya modern.

Intinya adalah bagaimana anda mampu membuat nilai tambah diusaha anda ini sehingga anda mampu bersaing dengan rumah-rumah makan lain.

Bisnis sedikit modal

Yang anda butuhkan hanya dibawah tujuh jutaan. Dengan uang sebesar itu anda sudah leluasa untuk memulai usaha jenis ini. Biaya utamanya berasa dari pembuatan tenda dan interior. Selain itu bahan-bahan yang lain bisa anda dapatkan dengan murah.

Kesimpulan

Dengan uang dibawah sepuluh juta anda sudah bisa memulai peluang usaha ini. Karena itu kami simpulkan info bisnis ini sangat cocok dengan anda. Baik anda memiliki banyak modal, maupun jika anda belum memiliki modal yang besar. Jaid selamat mencoba dan semoga berhasil


Baca Juga Artikel Ini