Jumat, 05 Juli 2013

Bisnis Penjualan pulsa

Info bisnis kali bercerita tentang peluang usaha dibidang eletronik. Seperti kita lihat dikeseharian kita berkomunikasi lewat telepon selular sudah menjadi aktifitas kita sehari hari. Hal itu menyebabkan peluang bisnis ini banyak diminati oleh para pelaku usaha, baik dari sektor UKM maupun bisnis yang berskala besar.

Penggunaan pulsa sudah menjadi kebutuhan bagi setiap manusia di era modern ini. Karena itu kios-kios penjual pulsa juga bertebaran disana-sini. Meskipun peluang usaha ini sudah menjamur tapi tetap tidak menutup peluang untuk sukses berbisnis di bidang ini. Anda tidak perlu khawatir, karena calon pelanggan anda akan sangat banyak melimpah. Anda hanya perlu mengatur sedikit strategi bisnis untuk mendapatkan pelanggan tersebut.

Mengapa anda harus mengambil peluang bisnis ini?

Mungkin alas an utamanya adalah karena peluang bisnis ini mudah dilaksanakan, pengelolaannya tidak terlalu berbelit- belit. Yang anda butuhkan hanyalah kios tempat menjual pulsa. Kemudian mengatur interior kios anda tadi dan mulai menjualan. Jika anda berada di tempat yang cukup strategis, anda akan melihat bisnis baru anda ini cukup cepat stabil dari sisi arus kasnya.

Kalaupun anda tidak mampu menyewa sebuah kios, bisnis ini tetap bisa dilaksanakan. Anda bisa memulai dari membuka usaha ini dirumah anda. Dengan bermodalkan spanduk usaha, anda sudah bisa memulai peluang bisnis ini. Secara perlahan tapi pasti anda akan melihat pertumbuhan usaha anda.

Berapa modal yang disiapkan?

Dari sisi permodalan anda tidak perlu khawatir karena anda bisa memulainya dengan modal Rp. 10.000.000. dengan modal tersebut anda sidah mampu menyewa kios penjualan dan interiornya.

Kalaupun adna tidak memiliki modal tersebut, anda bisa memulainya dengan uang 1.000.000. cukup dengan bermodalkan handphone pribadi anda, setelah itu belilah persediaan pulsa yang akan anda jual. Yang perlu anda lakukan berikutnya cukup membrandingkan diri anda sebagai “penjual pulsa”. Anda bisa mulai membuka di rumah anda. Pasang spanduk pulsa depan rumah anda.

Ikutkan di usaha lain anda

Karena sangat mudah dijalankan, anda bisa menyisipkan peluang bisnis penjualan pulsa ini di bisnis utama anda. Misalkan anda memiliki warung-warung makan, anda bisa menyisipkan bisnis ini didalamnya. Ataupun di ada tempat kosong di toko anda, anda bisa menaruh lemari penjualan pulsa di sana. Intinya adalah bisnis ini bisa anda sisipkan di bisnis anda yang sebelumnya telah berjalan.

Kesimpulan

Kami harap anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini untuk kesuksesan anda. Kami ingin mengaris bawahi bahwa satu kios saja jika sudah berjalan dengan lancar sudah mampu untuk mendatangkan untung besar. Saat itu terjadi anda bisa membuka kios penjualan pulsa yang lainnya. semoda anda mendapatkan inspirasi dari artikel bisnis ini selamat mencoba dan sampai jumpa di peluang bisnis lainnya


Baca Juga Artikel Ini